Bersama Membangun Bali, Gubernur Koster- DPD RI Komit Intens Komunikasi

  • 19 Agustus 2019
  • Dibaca: 239 Pengunjung
Bersama Membangun Bali, Gubernur Koster- DPD RI Komit Intens Komunikasi

--- Sepakat Kawal RUU Provinsi Bali

DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koster mengajak senator asal Bali untuk bersama-sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali mendukung pembangunan lima tahun ke depan guna mewujudkan masyarakat Bali yang sejahtera.

Hal ini disampaika Gubernur Koster saat menerima audiensi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Bali terpilih periode 2019-2024 di Ruang Tamu Gubernur Bali, Kantor Gubernur Bali, Senin (19/8).

Tampak anggota DPD RI Bali terpilih yang hadir, yakni Shri IGN Arya Wedakarna MWS, Made Mangku Pastika dan H. Bambang Santoso yang didampingi Kepala Kantor Daerah DPD RI Provinsi Bali.

Jelang pelantikan anggota DPR dan DPD RI pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang, anggota DPD RI periode 2019-2024 dan Gubernur Bali Wayan Koster berkomitmen untuk berkomunikasi secara intens dan saling mendukung dalam melaksanakan pembangunan di Bali.

Untuk mendukung kinerja dan mempermudah administrasi, anggota DPD RI Shri IGN Arya Wedakarna MWS mewakili anggota DPD RI Bali periode 2019-2024 berharap kantor daerah DPD RI Provinsi Bali yang berada di Jalan Cok Agung Tresna yang merupakan aset Pemerintah Provinsi Bali agar bisa dihibahkan.

Selain itu, anggota DPD RI Dapil Bali juga berkomitmen mengawal RUU tentang Provinsi Bali. “Untuk kelancaran tugas, kami juga berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Bali untuk meminjam tempat, misalnya (Gedung-red) Wiswa Sabha,” kata Wedakarna.

Gubernur Koster secara prinsip setuju dengan rencana hibah Kantor Daerah DPD RI Bali di Jalan Cok Agung Tresna. “Tinggal minta persetujuan DPRD saja,” kata Ketua DPD PDIP Provinsi Bali ini.

Ia juga mempersilahkan anggota DPD RI untuk menggunakan tempat milik Pemprov Bali untuk kelancaran tugas anggota DPD RI Bali periode 2019-2024.

Tak lupa Gubernur mengajak para senator untuk mendukung pembangunan di Bali guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Bali. Untuk memperlancar hal tersebut, Gubernur dan anggota DPD RI Bali sepakat untuk melakukan pertemuan dan menjalin komunikasi.

  • 19 Agustus 2019
  • Dibaca: 239 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita